Lanjut ke konten

Game jaman Old

Beberapa hari yang lalu, saya dan beberapa teman saya ngobrol tentang permainan permainan jadul yang kami pernah mainkan di masa masa indah saat disekolah (SD… Wkkwkw) nah masuklah kami dalam pembahasan terkait sega mega drive 16 bit, atau sega genesis Waktu itu sega ini adalah game paling keren di jamannya, saingannya adalah nitendo yang menurut saya masih kalah grafis dibandingkan […]

Read More →

Arjuna Yang Garang (Part 1)

Dengan Hormat Pak, Saya Ijin Cuti Satu Minggu ya , Mau Naik Gunung Dulu Salam Hari Sabtu, Seharian Hujan Segelas Teh Hangat sepertinya cocok untuk menemani pagi yang segar sambil leyeh leyeh tiba tiba saya jadi teringat kejadian beberapa waktu yang lalu, Malam 23 Desember 2015, Suasana liburan sudah terasa, Stasiun gambir sudah penuh dengan para perantau yang ingin melepas rindu bersama keluarga tercinta, termasuk saya. Perjalanan Kereta selama 16 Jam membawa saya menuju kota Malang yang nyaman, suasana kereta sedikit membosankan, bayangin aja duduk 16 Jam, mau lihat keluar udah gelap, mau tidur tapi lampunya nyala, paling hiburannya lihat orang lalu lalang lorong gerbong, kadang ada Kondektur dikawal 2 Security, kapan waktu ada Mbak Mbak Pramugari keliling jualan Nasi goreng dan Camilan,seringnya sih Sesama Penumpang yang lagi kebelet. Skip Skip Salah satu tujuan saya pulang kampung adalah reunian sambil jalan jalan. setahun sebelumnya kami sudah merencanakan perjalanan ini. kalo ga salah sih waktu itu 15 Orang sebagai rencana awal, tengah bulan turun 10 orang yang konfirmasi berangkat. dan yang benar benar berangkat ternyata “hanya” 4 orang… Jumat, 25 Desember 2015 Kami 4 Sekawan, memutuskan nekat untuk berangkat, sebenarnya perjalananya asyik, jalan nya berkelok kelok,di kiri kanan masih penuh dengan perkebunan, suara jangkrik saling bersaut sautan, apalagi suasananya masih pagi sehingga masih sejuk, waktu yang tepat untuk hiking dengan semangat, ” Kami tidak sadar kalau sebentar lagi Badai akan datang “ tim hiking kami ini sebenarnya sudah kenal cukup lama, mayoritas […]

Read More →

Proses Mencari Jati Diri

Ning… Nong… Ning.. Gung, Waktu sudah menunjukan pukul 22.15 Malam, mata ini masih belum terasa berat, Mungkin Akibat Efek Tidur Siang sampai jam 5 Sore hari ini. Suasana Cakung Masih Gerah… Ga berbeda sejak blog ini saya tinggal 3 tahun yang lalu, Bintang masih tak terlihat, Asap Polusi masih tebel, Polisi masih cari ceperan, dan yang lain lain Terus Kenapa Tiba Tiba Pingin Nulis??? Nah itu dia, hari ini , detik ini, di otak saya seperti terdengar desing desing aneh, yang menampilkan perjalanan hidup saya sejak 3 tahun yang lalu… mulai ketika pertama kali datang ke Jakarta, Tes Kerja, Cari Kontrakan , Naik Busway Tiap hari libur (Berasa Turis modal Rp3500), dan yang paling asoy adalah nongkrong di Kelapa Gading sambil heran lihat mbak mbak gemes di sini kok bajunya pada ga rapi. Dalam 3 tahun saya sudah berkali kali pindah tugas mulai dari Jawa, Kalimantan,Sumatera sampai sampai kalo naik pesawat sekarang kaya naik travel aja, cuman duduk di kursi => lirik Pramugari Sebentar (Siapa tau ada yang lumayan) => Pasang Sabuk=> Merem => Melek => Lirik Pramugari dikit lagi => lepas Sabuk => Turun Pesawat. Dalam 3 tahun pula saya sudah bertemu dengan segala macam manusia, saya jadi heran kenapa saya yang dulunya lugu, baik pada semua orang, ga mikir macem macem, sekarang bisa seperti ini, perubahan ini mulai terasa semakin intens, suasana hangat dan terang, ringannya ayunan tangan, senyum merekah di wajah semakin kamari semakin berkurang, berubah menjadi senyum palsu, perasaan dangkal […]

Read More →

Nyamuk musuh bersama…

Sesuatu yang tidak membunuh,akan menguatkan Selamat malam kawan… Kembali aku laporkan dari daerah cakung yang tercinta, bahwa suasana jalan tetap macet seperti biasa, suhunya panas seperti biasa, dan tetap berdebu seperti biasa, dengan kondisi yang sangat biasa kaya gitu harusnya nyaman aja buat aku,tapi karena ada satu hal yang membuat hidup ini terasa galau, yaitu nyamuk,lha kok???, bayangin aja tiap […]

Read More →

Dinosaurus masa kini….

Pagi kawan… Kembali aku membangkitkan suasana pagi yang tetap panas ini dari daerah cakung yang tercinta, taukah kamu kalau tinggi nabi Adam itu 27 meter, terus bayangin hewan hewan waktu itu segede apa, dinosaurus mungkin ya Nah ngomong ngomong tentang dinosaurus nih,baru kemarin aku ketemu sama “dinosaurus” , emang sih ga idup tu “dinosaurus”, tapi kalau kalian liat sendiri pasti […]

Read More →

Awali dengan bismillah …

Awali dengan bismillah

Selamat siang kawan

Mumpung masih awal mohon maaf lahir batin dulu ya...

Kenapa sih aku mau buat ni tulisan, iseng aja sih dari pada bengong ngeliatin suasana cakung yang ga pernah kelihatan bebas polusi 

Emang susah sih tinggal di kota paling ngetren se Indonesia raya, Jakarta,untung aja cuman sementara,Hahahah,Abis itu keliling Indonesia,amiiiiinn....

 

 

 

 

 

 

Read More →