Menulis itu Passion

Akhir akhir ini semangat saya dalam menulis muncul kembali, setelah sekian lama vakum dari dunia ini, rasanya seperti ada dorongan kembali untuk menceritakan apa yang saya alami selama ini.

Ingatan saya kembali muncul waktu itu, tahun 2012, saat media ini baru pertama kali saya buat, pada saat itu ada keinginan untuk menyalurkan hobi membaca saya ke hal yang lebih berguna, yaitu tulisan, dengan sedikit riset, muncul lah tulisan pertama saya “Dinosaurus Masa Kini” dan “Nyamuk Musuh Bersama”, sebagai buah tangan yang cukup saya kenang.

Iklan

Kemudian setelah itu cukup banyak hal dan lika liku kehidupan yang membuat saya merasa lupa bahwa masih ada hal penting yang merupakan bagian dari keputusan hidup saya dalam melatih konsistensi

Pada tahun 2018, emosi saya tergugah ketika ingatan saya atas salah satu pendakian paling fenomenal yang saya alami muncul, tidak hanya melibatkan lelah fisik, tetapi juga pengambilan keputusan yang berakibat fatal, membuat saya menulis “Arjuna yang Garang”.

Tulisan saya diatas mengangkat ghirah saya untuk melakukan kembali hobi saya yang selama ini hilang, bagian keputusan di masa lalu yang terlupakan, niat baik yang terabaikan.

Pada akhirnya, Menulis itu Passion, tetapi Konsistensi adalah kunci, pasti jiwa malas dan hilang ide suatu saat akan tiba, seperti saat tulisan ini dibuat misalkan (TT), tetapi semoga tulisan ini menjadi ingatan saya dalam konsistensi mencatatkan ide ide kreatif lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.