Nyamuk musuh bersama…

Sesuatu yang tidak membunuh,akan menguatkan

Selamat malam kawan…

23bjZHC_1429584674600_3R1QLYkEz4TWPZpEANZnC5xQKembali aku laporkan dari daerah cakung yang tercinta, bahwa suasana jalan tetap macet seperti biasa, suhunya panas seperti biasa, dan tetap berdebu seperti biasa,

dengan kondisi yang sangat biasa kaya gitu harusnya nyaman aja buat aku,tapi karena ada satu hal yang membuat hidup ini terasa galau, yaitu nyamuk,lha kok???, bayangin aja tiap 1 jam kau harus bangun jaga malam neplokin nyamuk, itu mending kalo cuman 1 ekor, nah kalo dia bawa keluarganya gimana, emang mau nari saman.

Wah ini masalah luar biasa kawan, mari kita analisa fakta berikut  ini,

  1. Nyamuk adalah hewan kecil dengan berat 2 -2,5 gram
  2. Nyamuk memiliki kecenderungan mulai kebal terhadap obat serangga (terbukti)
  3. Nyamuk hewan yang gesit, walau masih kalah sama lalat (sampai 2,5 km/jam lo)
  4. Nyamuk suka benda berwarna gelap

Nah dengan pertimbangan pertimbangan diatas dapat kita jadikan senjata untuk membasmi vampire vampire imut ini,

Kita mulai dengan cara pertama  (buat yang ga ada modal):

555f0e4f0423bd44328b4567Senjata: tradisional (tangan dan kipas Sate)

Pertama kita datangin lokasi lokasi strategis persembunyian nyamuk, kaya gantungan baju, lalu goyangkan pelan pelan, hoplaaa.., target ditemukan, lakukan  eksekusi, dan usahakan anda siap dengan serangan balasan sang nyamuk.

Terus apa guna kipas sate???

ya buat kipas kipas aja, kan ga punya modal buat beli kipas angin….  

Kemudian dengan cara kedua:

PEMUKUL-NYAMUK-MOSQUTO-ZAP-RACKETSenjata: Semi otomatis (raket listrik)

Pertama tama kita pastikan bahwa kondisi senjata dalam keadaan sempurna, cek kondisi baterai dan lakukan uji nyala,kalo masih belum yakin coba sentuh ujung raket dengan lidah anda(tidak di rekomendasikan) apa bila terasa sensasi sensasi mendebarkan berarti senjata sudah berfungsi.

kemudian  datangi lokasi musuh dengan perlahan,biasanya musuh bersembunyi di lokasi sempit dan gelap, lalu lakukan operasi SUNYI (Suergap Nyamuk item) , dan ketika anda menekan tombol on, jangan lupa menikmati kembang api gratis dan wangi daging bakarnya…

kemudian dengan cara ketiga:

bahaya obat nyamukSenjata : Automatic (obat nyamuk elektrik dan semprot)

Warning:Pemakaian berlebihan  senjata ini dapat menyebabkan sesak nafas dan tragedy baju bau.

Saran ku dalam menggunakan  senjata ini sebaiknya di lakukan secara bersama sama, untuk mencegah penambahan kekebalan dari sang nyamuk,  Karena segala yang tidak membunuh  justru akan  menguatkan ,

tujuannya adalah:

  1. Memberikan persepsi negative bagi nyamuk, bahwa lokasi penyerangan mereka penuh jebakan batman
  2. Memberikan peringatan bahwa nyamuk manapun yang masuk tidak akan dapat keluar dengan utuh (semoga nyamuk bisa percaya data dan fakta)

sebelum anda tidur, semprotkan obat nyamuk ke lokasi lokasi potensial ,kemudian tinggalkan ruangan tsb selama 10 menit, dan sebelum tidur jangan lupa nyalakan obat nyamuk elektrik nya,atau anda akan merasakan sensasi gatal2 pada pukul 2-3 pagi karena efek obat seprot yang sudah pudar (pengalaman pribadi), tapi ga papa juga kalo anda butuh alarm buat shalat malam…  ato jaga ronda….

Dan cara keempat: CO2 Trap(nemu dari mbah google)

Senjata:

1.Sebuah botol plastik berukuran 2 liter
2. 50 gram gula pasir
3. 1 gram bubuk ragi
4. Termometer
5. Gelas ukur

6.Cutter

7.Kertas  hitam

Pengkap-nyamuk-dari-botol-bekas

Langkah 1: Potong Botol seperti gambar diatas. Simpan bagian atasnya untuk langkah ke 4.
Langkah 2: Campur 200ml air panas dengan 50 gram gula. Lalu dinginkan air gula menjadi 40 derajat.
Langkah 3: Tuangkan air gula kedalam botol dan tambahkan bubuk ragi. Anda tidak perlu mencampurnya karena akan beraksi berangsur-angsur dengan gula untuk memproduksi CO2.

Langkah 4: Masukkan bagian atas botol ke bagian bawahnya seperti terlihat pada gambar. Usahakan sekencang mungkin (tidak longgar), agar gas CO2 yang diproduksi hanya keluar melalui lubang tengah saja.
Langkah 5: Lapisi dengan kertas hitam untuk membuat bagian dalam botol menjadi gelap, sehingga disukai oleh nyamuk.

Tips: Sebaiknya tempatkan di tempat yang gelap dan tempatkan disudut ruangan. Setelah dua minggu anda bisa mempunyai segerombolan penuh nyamuk mati di dalam perangkap. Ganti air gula dan ragi setiap 2 minggu sekali.

Tips2: jika anda memasangnya di dalam kamar disarankan dilakukan dengan kombinasi cara ketiga, atau anda akan melakukan perbuatan yang amat besar jasa nya bagi sang nyamuk,semacam penjamuan makan terakhir sebelum mereka di eksekusi oleh CO2 trap….

Ok kawan, itu tadi seklumit teknik bertempur melawan nyamuk, semoga bisa berguna, oh ya  sekedar info saja bahwa ketika tulisan ini dibuat, aku sedang menghadapi invasi  5 ekor kecoa yang berusaha masuk kedalam kamar dengan kondisi terakhir 3 korban tewas, 1 luka luka dan 1 berhasil melarikan diri, jadi inget plant vs zombie, hehehe…, udah dulu ya obat nyamuk ku abis, mau beli dulu

Selamat malam..

2 Comments »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.